ELECTROMINER



  • TENTANG ELECTROMINER
     Electrominer adalah Platform Penambangan mandiri di mana pengguna menyewa kapasitas hashing untuk menambang berbagai koin / algoritma. Fasilitasnya pun akan didukung oleh stasiun tenaga suryanya sendiri.
 
 Electrominer sedang membangun stasiun energi surya sendiri untuk meminimalkan biaya listrik dan mengurangi dampak envirenmental negatif dari cryptomining. Unit pusat Data Seluler Electrominer ditempatkan di kontainer pengiriman, memungkinkan mobilitas tinggi untuk memudahkan transportasi.

     Electrominer merevolusionerkan industri pertambangan dengan menggunakan energi bersih untuk platform pertahanan kekuatan pertahanannya. dicapai sepenuhnya dengan pengembangan bidang panel surya state-of-the-art untuk sumber energi primer, untuk peralatan pertambangan, serta dari sumber energi hijau lokal yang tersedia salah satunya dari energi panas bumi dan angin. Anda sebagai pemegang token diberikan akses untuk membagi dalam kapasitas komputasi keseluruhan platform pertambangan berdasarkan jumlah token Electrominer (ELM) mereka bertahan bersama dengan keanggotaan mereka ke Cloud Mining Electrominer Web Platform. jumlah kapasitas komputasi yang tersedia per token akan tumbuh secara proporsional untuk menyesuaikan jumlah fasilitas hashing berkelanjutan yang berkembang. Anda sebagai Crypto Miner tidak akan terulang lagi untuk menjatuhkan tagihan listrik yang cukup mahal atau investasi dalam peralatan penambangan khusus dengan kekuatan hashing tidak akan pernah bertambah, hanya mau tidak mau harus menjadi usang. di antara tujuan utama Electrominer adalah untuk menciptakan komunitas online bagi para penambang di seluruh dunia dan untuk berbagi manfaat menjadi platform penambangan yang cukup.

Hasil gambar untuk problem electrominer



  • Tujuan / Misi ELECTROMINER
     tujuan penciptaan electrominer sendiri adalah untuk mengatasi tantangan penambangan berbasis cryptocurrency. Kenaikan popularitas dan kesuksesan cryptocurrency tercapai karena minat dan semangat penggemar crypto seperti Anda, pengguna Bitcoin yang paling awal. Saat itu, hampir setiap orang bisa menambang crypto karena penambangan menguntungkan menggunakan tidak lebih dari rata-rata laptop. Bandingkan dengan cryptomining hari ini, yang sekarang memiliki seluruh industri yang dibangun di sekitarnya. Penggemar pertambangan saat ini harus berinvestasi dalam perangkat keras pertambangan khusus yang mahal untuk menghasilkan keuntungan, atau mengambil risiko dengan berinvestasi ke kontrak penambangan cloud jangka panjang berdasarkan hashrates statis.


  • Permasalahan CRYPTOCURRENCY MINING 
- Biaya listrik tiggi hingga mencapai 45% dari mining rewards
     Rata-rata, penambang cryptocurrenncy dapat membayar hingga 45% dari imbalan penambangan mereka untuk tagihan listrik, yang memiliki dampak signifikan pada margin keuntungan mereka. Penggunaan listrik yang berlebihan dan ketersediaan ruang yang terbatas membuat proses penambangan menjadi sulit dan kurang menguntungkan.

Level tinggi EMISI CO2

     Hari ini, setiap transaksi Bitcoin membutuhkan jumlah energi yang sama yang digunakan untuk menyalakan sembilan rumah di AS selama satu hari. Penggunaan energi total perangkat keras ini sangat besar - diperkirakan 31 terawatt-jam per tahun. Lebih dari 150 negara di dunia mengonsumsi lebih sedikit energi setiap tahunnya.

- Perangkat keras membangkitkan keberlanjutan & mendapatkan obsolete cepat
     Perangkat keras menjadi usang dengan cepat, memaksa penambang untuk berinvestasi ke peralatan yang ditingkatkan setiap 1-2 tahun. Biaya listrik nol dapat memperpanjang periode penambangan yang menguntungkan hingga 4 tahun. Ketika orang membeli peralatan pertambangan, mereka juga menghadapi beberapa tantangan seperti waktu tunda praorder, risiko tinggi tersandung di toko palsu, masalah logistik. Oleh karena itu, pemasangan peralatan memerlukan beberapa keterampilan teknis juga.

- Kontrak jangka panjang pengguna kunci untuk satu Coin / Algoritma
     Saat ini, sebagian besar perusahaan pertambangan Blockchain menawarkan kontrak jangka panjang yang mengunci pengguna ke satu koin / algoritma. Pembelian kontrak jangka panjang yang mahal adalah keputusan serius yang memerlukan riset crypto-market intensif dan evaluasi risiko yang terkait dengan pesanan pembelian. Oleh karena itu, menambang satu koin dalam jangka waktu lama bisa kurang bermanfaat daripada menyebar kapasitas antar berbagai algoritma.

  • Solusi ELECTROMINER
- Biaya nol strategi
     Electominer bertujuan untuk mencapai kemandirian daya maksimum menggunakan semua teknologi dan strategi yang tersedia. Kami akan menggunakan energi matahari selama hari daya beli semalam dari grid diklasifikasikan oleh perusahaan utilitas sebagai energi alternatif untuk mencapai Strategi Daya Biaya Nol kami.

- Sumber energi yang ramah lingkungan
     Pusat data electrominer akan didukung oleh energi matahari yang membuat penambangan berkelanjutan, mandiri dan ramah lingkungan.

- Perawatan profesional perawatan 24/7
     Tim Electrominer memberikan dukungan penuh, pemeliharaan, dan peningkatan peralatan penambangan sehingga pengguna tidak perlu khawatir tentang aspek teknis penambangan.

- Tak terbatas, Dapat disesuaikan, Kontrak
     Dengan electrominer Anda dapat menambang koin / algoritma berbasis PoW yang Anda inginkan, di mana pun Anda mau dan selama yang Anda inginkan. Pengguna memiliki kesempatan untuk memesan bahkan 1 jam pesanan panjang.

  • Proses penambangan
     Proses penambangan juga disederhanakan dan dapat Anda lakukan dengan bantuan berikut ini adalah langkah-langkahnya:

1. Dengan membeli Token
      Electrominer memegang Token (ELM) adalah persyaratan untuk platform penambangan, Anda harus menjaga keseimbangan dalam dompet Token Electrominer Ethereumnya diverifikasi

2. Status Keanggotaan Pembelian
     Untuk memulai penempatan pesanan penambangan, Anda akan diminta untuk membeli langganan keanggotaan tahunan Electrominer sebesar 1% dari total ELM yang sudah Anda miliki dan semua anggotanya.

3. Isi Ulang Saldo Penambangan Anda
     Untuk menyewakan kapasitas hashing, Anda memerlukan beberapa crypto-funds pada saldo penambangannya.

4. Pilih Koin Anda
     Anda akan diberikan berbagai koin yang sudah disediakan untuk penambangan. Demi kenyamanan Anda, tim akan menyiapkan data yang berguna untuk setiap koin yang Anda dapat menambang, termasuk informasi umum tentang berbagai koin (spesifikasi teknis, tautan situs web / pengumuman / penjelajah) dan menghitung perkiraan pendapatan berdasarkan jam, hari, dan minggu.


  • PENAWARAN TOKEN AWAL
     Electrominer Tokens (ELM) memiliki persediaan tetap dan mewakili bagian dari kapasitas penambangan total yang tersedia untuk disewa di platform Electrominer yang akan digunakan untuk menambang Bitcoin dan koin berbasis PoW lainnya. Kapasitas penambangan total Electrominer akan tumbuh secara proporsional dengan perluasan fasilitas penambangan kami. Dengan kata lain, Token Electrominer memungkinkan Anda mengakses Platform Cloud Mining Electrominer untuk menambang berbagai koin. ELM tidak akan pernah menjadi usang, ketinggalan jaman, atau rusak. ELM dapat digunakan untuk menambang koin dan berbagi dalam kapasitas penambangan Electrominer yang terus meningkat, dan dapat dijual kapan saja.

     Spesifikasi teknis: token ERC20
     Total Token Supply: 100 000 000 ELM
     Token yang tersedia untuk dijual: 70 000 000 ELM
     Hard Cap: $ 50.000.000
     Soft Cap: $ 5.000.000
     Harga per Token: $ 0,7142

tải xuống (2).png


  • Spesifikasi Token
     Jumlah total token: 100.000.000
     Harga Token: 1 ELM = $ 0,7142
     Bounty Pool: 500.000 Token
     Durasi Promosi Bounty: 12 minggu (20 Juli 2018 - 12 Oktober 2018)
     Program bounty di sini: https://electrominer.io/docs/bounty.pdf


  • BONUS SCHEDULE
     PRE-SALE: 15 Agustus 2018/4 MINGGU
Selama Pra-ICO, diskon 30% akan diterapkan. Periode pra-ICO adalah dari 15 Agustus 2018 dan berlangsung selama 4 minggu

     PENJUALAN UTAMA: 4 MINGGU
Selama ICO pada 15 September 2018 dan berlangsung selama 4 minggu, ada bonus untuk setiap tahap:
MINGGU 1: 15% Bonus
MINGGU 2: Bonus 10%
MINGGU 3: 5% Bonus
MINGGU 4: Bonus 0%

     Untuk pengguna pertama yang ditemukan, perhatikan Electrominer, aplikasi yang sangat berharga, ide mutlak dan diperlukan, grup khusus, permintaan masalah, semua kelas mutlak pada semua pengaturan tidak valid. Bergabunglah dengan Electrominer atau invurs ke dalam ketergantungan Anda. Tetapi proyek tersebut tidak diimplementasikan dan umpan untuk rumah pertama!


Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi situs web resmi di sini:

Situs web Electrominer: https://www.electrominer.io/
bounty thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=4710458.0

Eth addres: 0x8E773098B5989A643464F3113491bE409EF19195

No comments:

Post a Comment